Mengikuti Acara Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022

By administrator 16 Jun 2022, 15:47:25 WIB Acara VLH Evaluasi KLA Tahun 2022
Mengikuti Acara Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022

Keterangan Gambar : Kegiatan Acara Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022


Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepahiang sebagai Klaster I Hak Sipil dan Kebebasan dalam VLH Evaluasi KLH Tahun 2022 yang memperoleh nilai terbaik dalam hal pencapaian kepemilikan akta kelahiran anak usia 0 - 18 tahun dalam kurun waktu 2020 (98,71%) dan 2021 (113,04%) yang telah melampaui target nasional. Begitu juga dengan kepemilikan Kartu Identitas Anak (KIA) selama kurun waktu 2020 (50,29%) dan 2021 (68,44%).

Hal ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Ibu Dra. ELVI HENDRANI, Asisten Deputi Perlindungan Anak Kondisi Khusus Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang disampaikan pada Kegiatan Pelaksanaan Verifikasi Lapang Hybrid (VLH) evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2022 pada hari Rabu Tanggal 15 Juli 2022 bertempat di ruang Rapat Bupati Kepahiang.



Hadir Wakil Bupati H. Zurdi Nata, S.IP yang selanjutnya membuka acara, Sekretaris Daerah Dr. Hartono, S.Pd, M.Pd sekaligus sebagai Ketua Gugus yang menyampaikan paparan materi dari Klaster I s/d V. Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD dari Provinsi, OPD terkait, Camat Kabawetan, Kepala Desa Babakan Bogor. 

Terima kasih untuk seluruh karyawan - karyawati Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepahiang atas dedikasi dan kerja keras selama ini hingga pencapaian ini dapat kita raih.

Dukcapil ................ BISA ! BISA ! BISA !




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 5 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

KANAN
Salam DUKCAPIL BISA !!! Hallo penduduk Kabupaten Kepahiang, Kami dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepahiang meminta kesediaannya untuk memberi tanggapan terkait dengan pelayanan kami. KANAN
KANAN
KANAN
KANAN
KANAN
Kanan
KANAN
KANAN

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jajak Pendapat

Berikan Tanggapanmu terhadap pelayanan kami...?
  Tidak Puas
  Biasa Saja
  Sangat Puas

Tag Berita

Komentar Terakhir